UNS Dapat Hibah Mobil dari BNI

Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mendapat hibah berupa dua mobil jenis sedan Toyota Camry dan Altis dari PT. Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk. atau BNI. Penyerahan dilakukan oleh Wakil Direktur Utama (Dirut) BNI, Suprajarto, kepada Rektor UNS, Ravik Karsidi di Kantor Pusat Gedung dr. Prakosa, Jumat (8/1).
Pemberian mobil merupakan hibah murni dan merupakan bagian dari kerja sama antara BNI dengan UNS. “Bentuk hibah disesuaikan dengan kebutuhan UNS,” ujar Suprajarto kepada wartawan. Suprajarto mengatakan BNI merupakan pelopor lembaga keuangan yang masuk kampus. Layanan BNI pada bidang pendidikan diberikan sejak mahasiswa melakukan pendaftaran, layanan pembayaran kuliah, pembuatan kartu mahasiswa, pembuatan kartu pegawai, pengelolaan dana universitas, dan layanan pengembangan lainnya.
Suprajarto menambahkan kerja sama yang berpotensi diperkuat BNI untuk UNS adalah bisnis pembiayaan konsumen dan penerbitan smartcard. Pembiayaan memungkinkan diberikan karena pembayaran gaji para pegawai UNS sudah disalurkan melalui BNI. [red.uns.ac.id]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*