Registrasi Mahasiswa Semester Genap Tahun 2011 Program S-1 Reguler Angkatan Tahun 2004-2008

Herregistrasi semester Pebruari – Juli 2012 dilaksanakan tgl. 23 Januari s/d 03 Pebruari 2012.
Pembayaran SPP dll dilaksanakan di Bank Permata seluruh cabang di Indonesia melalui: sms banking, internet banking, dan ATM.
Syarat: harus sudah lunas BPI, SPP dll semester Agustus – Januari 2012.
Pembayaran SPP dll dan her registrasi setelah tanggal 03 pebruari 2012 dikenakan sanksi nol (0) sks. Pelayanan dispensasi penundaan pembayaran diatur sbb:
1. Surat permohonan penundaan pembayaran dari fakultas yang dilampiri kopi bukti pembayaran SPP dll semester Agustus 2011 – Januari 2012, paling lambat tanggal 3 Pebruari 2012 harus sudah diterima di Bagian Pendidikan atau di Bagian Tata Usaha universitas.
2. pengambilan PIN dan surat keterangan dispensasi penundaan pembayaran dilayani tanggal 03 pebruari 2012 di Bagian Pendidikan Kantor Pusat.

Untuk program: S-1 Reguler angkatan 2009-2011; S-1 Non Reguler/Transfer (angkatan 2010-2011) dan Diploma 4 dan Diploma 3 (angkatan 2010-2011), herregistrasi semester Pebruari – Juli 2012 dilaksanakan tgl. 23 Januari s/d 03 Pebruari 2012.
Pembayaran SPP dll dilaksanakan: di Bank BTN seluruh cabang di Indonesia secara autodebet, khusus program S-1 Nonreg/ Transfer (angkatan 2007-2009) & Diploma (angkatan 2006 – 2009) pembayaran langsung di teller Bank BTN seluruh Indonesia.
Syarat: harus sudah lunas BPI, SPP dll semester Agustus 2011 – Januari 2012.
Waktu: pengisian rekening tabungan paling lambat 23 Januari cut off (autodebet) tanggal 31 januari 2012.
Pembayaran SPP dll dan her registrasi setelah tanggal 03 pebruari 2012 dikenakan sanksi nol (0) SKS.
KONSULTASI KRS: 08 – 10 Pebruari 2012
Khusus Autodebet:
1. Mahasiswa Menabung di Rekening masing-masing di BTN atau melalui Kantor Pos seluruh Indonesia dari sekarang s/d 23 Januari 2012
2. Debet dari Tanggal 24 s/d 31 Januari 2012
3. Saldo Minimal Tabungan setelah didebet harus Rp.20.000 (BTN Junior) dan Rp. 50.000 (BTN Juara)
4. Mahasiswa bisa Melakukan Registrasi H + 1 setelah Pendebetan berhasil
5. Mahasiswa 2009 – 2011 yang gagal autodebet Tanggal 31 Januari 2011, melakukan pembayaran Tanggal 1 s/d 3 Pebruari 2012 di BTN, ATM BTN atau Kantor Pos.

Informasi selengkapnya dapat diakses di http://siakad.uns.ac.id/registrasi. (Bagian Pendidikan Kantor Pusat UNS).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*