Puluhan Tukang Becak Nikmati Makan Malam Gratis

LAZIS UNS bekerja sama dengan Warung Tenda Joglo melaksanakan Program Berbagi Makan Malam Gratis dengan konsep Warung Sedekah. Program yang merupakan pengembangan program Berbagi Bahagia ini dilaksanakan di daerah Palang Joglo Kadipiro pada Minggu malam (22/11) yang diperuntukan bagi tukang becak, sopir taksi, tukang ojek, dan duafa disekitar Palang Joglo Kadipiro. Lebih dari 70 mangkok Soto Lamongan dan 20 Piring Bakmi Godok habis dinikmati.
Menurut Doni Dwi Cahyadi selaku penanggung jawab program Berbagi Makan Malam ini bertujuan untuk lebih melebarkan penerima manfaat program Berbagi Bahagia LAZIS UNS. Nur Syamsu pemilik warung bersyukur bisa menjadi mitra LAZIS UNS untuk berbagi bahagia kepada orang-orang yang setiap harinya bekerja tapi belum tentu mendapatkan penghasilan.
Bagi Sahabat yang ingin bergabung dalam Program Berbagi Bahagia, cukup berdonasi Rp10 ribu/bulan sudah turut membantu berjalannya program Beasiswa Pendidikan, Santunan Kesehatan, Dakwah Fisabilillah, Santunan Anak Yatim, Kemanusiaan, dan Siaga Bencana. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi LAZIS UNS di 0857 2500 5065.
Bisa juga mengunjungi website resmi www.lazis.uns.ac.id untuk bergabung dalam daftar donasi online. [LAZIS UNS]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*