JN UKMI UNS Adakan Pleno

Pada hari sabtu dan minggu tepatnya tanggal 8 & 9 Desember 2012 kemarin, JN UKMI UNS menggelar acara pleno yang dilaksanakan di lantai I PUSKOM. Acara ini berlangsung dari pagi hingga sore hari selama dua hari berturut-turut. Pada acara ini, setiap bidang dari JN UKMI UNS mempresentasikan dan melaporkan hasil kegiatan yang telah dilakukan selama tahun 2012.
Turut hadir dalam acara ini pengasuh JN UKMI UNS yaitu bapak Muhtarom. Beliau menyampaikan tentang 3 kriteria yang harus dimiliki JN UKMI UNS supaya dapat menjadi UKM yang berkualitas. Tiga kriteria tersebut adalah: integritas, akseptabilitas, dan profesionalitas.
Setelah masing-masing bidang menyampaikan hasil kegiatan yang dilakukan selama satu kepengurusan, selanjutnya Insan Prasetya Jati selaku ketua JN UKMI UNS memberikan apresiasi dan catatan. Hal ini diharapkan supaya apa yang telah baik tetap dapat dilestarikan dan yang kurang dapat diperbaiki pada kepengurusan UKMI selanjutnya sehingga ke depannya UKMI dapat menjadi semakin baik dan dapat bermanfaat bagi warga UNS sebagaimana jargon JN UKMI UNS yaitu “dekat bermanfaat”. [Humas JN UKMI UNS]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*